Suhrmono Cono Masuk Bursa Pilkada Kutim, Dikabarkan Cocok Berpasangan dengan Ardiansyah Sulaiman

Daerah, Politik4800 views

Kutim — Tak lama lagi Pilkada serentak digelar untuk seluruh Indonesia. Di Kutim, nama Suharman Cono kembali mencuat ke permukaan.

Nama Cono nyatanya tak lagi asing di telinga masyarakat Kutim. Namanya kerap timbul dalam lima tahunan. Tepatnya saat menghadapi Pilkada Kutim.

Para relawan memberi dukungan penuh terhadap dirinya. Cono dianggap layak lantaran beberapa alasan. Di antaranya menguasai dunia eksekutif.

Dalam pemerintahan, ia kerap memimpin tingkat kecamatan. Di antaranya Kecamatan Karangan dan Bengalon.

Cono juga dikenal kaya akan konsep membangun. Di antara ide yang dihadirkannya ialah akan menjadikan Sangatta sebagai Kota Transit.

“Sangatta ini kan wilayah perlintasan dari beberapa kota. Di antaranya Berau dan Bontang. Kutim akan semakin maju,” katanya saat dihubungi, Senin (8/4).

Konsep lainnya kata dia, adalah mengembangkan potensi pariwisata di Kutim. “Pariwisata di Kutim sangat melimpah, termasuk di wilayah Bengalon,” ucapnya.

Diketahui di sana ada pantai sekerat. Saat ini Pantai Sekerat sudah berkembang. Banyak diminati masyarakat. Tak hanya lokal, melainkan hingga mancanegara.

“Dulu, Pantai Sekerat hanya ramai saat hari tertentu. Seperti Tahun Baru dan Hari Raya. Namun kini, hampir setiap waktu,” ucapnya.

“Kelak, pariwisata akan menjadi pengganti pertambangan. Seperti di daerah-daerah lainnya. Termasuk pertanian dan perkebunan harus betul-betul dikembangkan,” tambahnya.

Menurut kabar yang beredar, Suharman Cono digembor-gemborkan pantas berpasangan dengan Ardiansyah Sulaiman. Yang mana keduanya memiliki jiwa yang membangun. Pastinya dianggap dekat dengan masyarakat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *