8 Pejabat Tinggi Pratama Dilantik, Bupati Ardiansyah: Ingat Tugas dan Tanggungjawab Saudara..!!

Daerah, Headline, News21400 views

Kutim — Delapan pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim) dilantik Bupati Ardiansyah Sulaiman pada Rabu 8 Mei 2024. Dalam sambutannya, Bupati menegaskan pelantikan hari ini dilakukan sesuai ketentuan peraturan dan perundangan yang berlaku.

Peraturan yang dimaksud sebagaimana tertuang dalam Surat Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) yang diterima tertanggal 24 April 2024 perihal Persetujuan Pengangkatan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Timur dan telah mendapatkan Rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Lebih lanjut Bupati Ardiansyah menyampaikan kepada mereka yang dilantik memiliki tugas baru yang berat guna mewujudkan visi Kabupaten Kutai Timur yaitu ‘Menata Kutai Timur Sejahtera Untuk Semua’.

“Tentunya saya berharap saudara-saudara memahami bahwa tugas berat telah menanti saudara-saudara dalam melaksanakan dan mewujudkan Visi Kabupaten Kutai Timur serta mampu bekerjasama dengan stakeholder terkait sesuai dengan tupoksi Perangkat Daerahnya masing-masing,” ucap Bupati.

Ia juga berpesan para pejabat yang baru dilantik melayani warga dengan baik, menjaga suasana kondusifitas serta menjaga marwah dan martabat Pemkab Kutim. “Bekerjalah dengan penuh keikhlasan agar hasilnya dapat bermanfaat bagi semua. Jadikan jabatan ini menjadi sebuah amanah, bukan sebuah tujuan,” ucapnya.

“Ciptakan suasana yang harmonis dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama. Marilah memperbanyak do’a kepada allah SWT, agar jabatan yang diamanahkan dapat menjadi ladang amal ibadah dan memberikan hasil yang optimal sehingga memperoleh prestasi yang membanggakan bagi kita semua,” sambungnya.

Bupati lebih lanjut mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik dan berharap mereka bekerja maksimal dan penuh tanggung jawab. “Selamat bekerja, semoga sukses, dan ingat, tugas dan tanggung jawab saudara,” tegasnya.

“Dengan begitu, prestasi-prestasi yang telah diraih kabupaten Kutai Timur tetap berkumandang. Semoga allah SWT Melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua,” pungkas Ardiansyah.

Diketahui pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Bupati Kutai Timur Nomor: 800.1.3.3/157/BKPSDM-MUT tentang Pemberhentian dan Pengangkatan PNS Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur Tahun 2024.

Adapun 8 pejabat yang dilantik antara lain:

1. Fata Hidayat, S.Sos., M.Si (kepala Satun Polisi Pamong praja)
2. H. Yullansyah, ST., MT (Kepala Dinas Perikanan)
3. Ronny Bonar Hamonangan Siburian, SE., MAP (Kepala Dinas Komunikasi Informatika statistic dan persandian)
4. Idham Cholid, S.Pd (Kepala Dinas PEmberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak)
5. Basuki Isnawan, S.Hut (Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga)
6. Nora RAmadani, SH (kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan
7. Ade Achmad Yulkafilah, ST., MM (Kepala Badan Pengelola Keuangan dan asset daerah)
8. Achmad junaidi B, SH., M.Si (Kepala Dinas Pengendalian penduduk dan keluarga berencana). (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *