Kampanye Akbar di Sangkulirang, Kasmidi Bulang Sempatkan Kunjungi Pasar

Headline, News, Politik13800 views

KUTIM, INDEKSMEDIA.ID – Partai Golongan Karya (Golkar) Kutai Timur (Kutim) melaksanakan kampanye akbar di Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Kutim. Namun, sebelum itu, mereka mengunjungi pasar di Sangkulirang, Jalan Masjid AR Rahmah, Desa Benua Baru, Kecamatan Sangkulirang, Sabtu,

(27/1/2024) pagi.

Rombongan itu dipimpin Kasmidi Bulang, yang juga Wakil Bupati Kutai Timur. Dalam kunjungan itu, Ketua DPD Golkar Kutim itu didampingi vokalis grup band Repvblik, Ruri Herdian yang akan menghibur masyarakat pada kampanye akbar di Dapil 5 yang dipusatkan di Lapangan Rajawali Kecamatan Sangkulirang.

Tampak hadir juga Ketua Harian Rudi Hartono, para calon legislatif (Caleg) Golkar, diantaranya Caleg RI Budiman Hading, Caleg Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Budi Bulang dan Adi Sutianto serta Caleg Dapil 5 Kutim diantaranya Tajuddin, Hasaboolah, Faisal, Eka Ayu Rachmawati dan Caleg lainnya.

Tampak warga antusias untuk bertemu sapa kepada Ketua DPD II Partai Golkar H Kasmidi Bulang dan berswafoto bersama vokalis Band Repvblik Ruri dan artis ibu kota lainnya yang turut mendampingi.

Tampak Kasmidi Bulang menyapa hangat kepada para pedagang dan warga yang sedang beraktivitas di pasar yang berada di tepi laut tersebut.

Saat ditemui sebelum melakukan kunjungannya ke Pasar Pagi Sangkulirang, Ketua DPD Golkar Kabupaten Kutim mengatakan pihaknya bersama Caleg di Dapil 5 baik Kabupaten dan provinsi akan melaksanakan kampanye terbuka yang akan dilaksanakan di Lapangan Rajawali Sangkulirang.

Selain itu dalam kampanye terbuka tersebut pihaknya juga menghadirkan Band Repvblik dan artis ibu kota lainnya.

“Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kutim pada hari ini bersama-sama dengan caleg kami di Dapil 5, baik kabupaten dan provinsi, serta ada yang spesial bintang tamu kita Band Revublik. Insyaallah nanti akan menghibur kita, pada kampanye awal kita pada hari ini Sabtu, (27/1/2024) di Lapangan Rajawali Kecamatan Sangkulirang,” ucapnya.

Pada kesempatan itu Kasmidi Bulang mengundang kepada semua masyarakat Kecamatan Sangkulirang dan sekitarnya untuk dapat hadir pada perhelatan kampanye akbar Partai Golkar yang akan dilaksanakan pada pukul 14.00 wita sampai dengan
18.00 wita di Lapangan Rajawali Kecamatan Sangkulirang.

Ke Sangkulirang Kasmidi Bulang Kunjungi Pasar di Tepi Laut Pasar Sangkulirang yang berada di tepi laut dan berhadapan dengan Teluk Sangkulirang.

Itu merupakan pasar menarik, karena lokasinya yang menjadi sentra ekonomi Sangkulirang. Bahkan kawasan Sangsaka.

Pasar yang berdiri puluhan tahun silam ini, juga terdapat penginapan dan rumah makan, yang menyediakan aneka ragam masakan serta kue khas Sangkulirang.

Karena posisinya yang strategis dan dekat masjid, membuat Pasar Sangkulirang menjadi sasaran wisatawan untuk menikmati udara laut Sangkulirang, terutama saat pagi dan sore. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *