Golkar Kutim Kampanye di Sangkulirang, Kasmidi Bulang Janji Perjuangkan Pemekaran

Headline, News, Politik8200 views

KUTIM, INDEKSMEDIA.ID – Kampanye terbuka hari pertama, Sabtu (27/1/2024) di Kabupaten Kutai Timur (Kutim), khususnya di Dapil 5, langsung dimanfaatkan Partai Golongan Karya (Golkar) dengan menggelar roadshow dan pertemuan terbuka di Lapangan Rajawali Kecamatan Sangkulirang.

Pada kampanye yang dihadiri ribuan warga Kecamatan Sangkulirang dan kecamatan sekitarnya itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai.Golkar Kabupaten Kutim DR. H. Kasmidi Bulang. ST.,MM., memperkenalkan para calon legislatif Caleg) dari Partai Golkar Kutim yang maju ke pusat maupun provinsi dan seluruh caleg dapil 5 yang meliputi Kecamatan Sangkulirang, Kaliorang, Kaubun, Karangan dan Sandaran.

Beberapa diantaranya Budiman Hading yang maju ke DPR-RI serta caleg Golkar Kutim yang maju ke Provinsi Kaltim diantaranya Adi Sutianto, Budianto Bulang, Apansyah dan Arang Jau.

Serta Caleg Partai Golkar di Dapil 5 Kabupaten Kutim diantaranya Hasbollah, Tajuddin, Andi Rina Anggriani, Murdiana, Muhammad Amin, Faisal, Eka Ayu Rachmawati dan Yudi Ruswandi.

Kampanye ini juga dihadiri Sekretaris DPD Partai golkar Sayid Anjas, Ketua Harian Rudi Hartono, beserta jajarannya, dan dihadiri pula sejumlah calon anggota legislatif dari partai dan para simpatisan.

“Atas nama pengurus DPD Golkar Kabupaten Kutim saya mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak, ibu dan saudara atas kehadirannya pada hari ini,” ucap Kasmidi Bulang dihadapan ribuan masyarakat yang antusias hadir di Lapangan Rajawali.

Pada kesempatan itu pula Ketua DPD Golkar Kutim meminta kepada seluruh masyarakat pada tanggal 14 februari 2024 untuk tidak golput. Dan berharap untuk mencoblos partai berlogo pohon beringin.

“Saya selaku Ketua DPD Golkar Kabupaten meminta jangan sampai lupa untuk pemilihan legislatif, mari kita datang ke TPS untuk memberikan hak suara kita dengan mencoblos melalui TPS-TPS dimana kita berada,” ajaknya.

Dia juga menjanjikan bahwa bila Golkar menang, maka akan terus memperjuangkan pemekaran Kecamatan Sangkulirang dan sekitarnya untuk menjadi kabupaten.

“Sangkulirang ini punya cita-cita besar, yang ketika saya berpasangan dengan H. Ismunandar sampai hari ini tetap akan terus kita perjuangkan lewat Partai Golkar, yaitu pemekaran Kabupaten Sangkulirang. Tujuannya adalah agar pembangunannya bisa lebih cepat dan anggarannya pun lebih besar. Yang pasti akan terbentuk pemerataan pembangunan yang lebih tepat,” tegasnya.

Ditegaskannya lagi bahwa Partai Golkar sampai dengan hari ini berkomitmen untuk menggolkan pemekaran Kecamatan Sangkulirang. Dan terus
terkawal dengan baik.

Pada kesempatan itu, sejumlah caleg dari dapil 5 Kabupaten Kutim berkampanye dan mengajak rakyat memilih mereka.

Suasana kampanye terbuka di Kecamatan Bangkulirang pun tampak meriah karena kehadiran Band Repvblik dengan melantunkan tembang hits andalannya, salah satunya sandiwara cinta. Tidak hanya itu pihaknya juga menghadirkan beberapa artis ibu kota lainnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *