Bupati Kutai Timur Puji Pelatihan Wartawan Olahraga, Ardiansyah : Program PWI Banyak Bantu Pemerintah

Headline, News3400 views

KUTIM, INDEKSMEDIA.ID – Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kutai Timur (Kutim) menggelar pelatihan wartawan olahraga, Kamis (28/3/2024).

Bekerjasama dengan PWI Kaltim, kegiatan itu berlangsung di salah satu restoran di Kutai Timur. Kegiatan itu juga dihadiri Bupati Kutai Timur, Ardiansyah Sulaiman.

Ketua Panitia, Rahman Al Mandari mengatakan kegiatan ini berlangsung selama satu hari. Dimulai pembukaan pukul 09.00 Wita hingga ditutup dengan buka puasa bersama.

“Ini merupakan kegiatan perdana kami. Semoga saja terus berlanjut dan pastinya akan menciptakan wartawan yang berkualitas dalam hal olahraga,” ujar Rahman.

Senada dengan itu, Ketua PWI Kutim, Wardi mengatakan pihaknya sudah mengundang para pemateri yang mempuni di bidangnya.

“Kami telah membawa pemateri-pemateri yang tentunya sudah berkompeten di bidangnya. Selama kegiatan berlangsung, saya harap peserta para wartawan agar fokus untuk mendengarkan materi yang telah dipaparkan oleh narasumber,” pintanya.

Sementara itu, Perwakilan Ketua PWI Kaltim, Achmad Sahab melalui pengurus PWI Pusat Endro Efendi mengucapkan selamat atas kegiatan pelatihan tersebut. Kata Endro, ini merupakan acara perdana, tak hanya di Kutim melainkan di Kaltim.

“Kami harap semua peserta dapat ikut serta dan menggali semua ilmu tentang keolahragaan tersebut,” harapnya.

Kegiatan tersebut mendapatkan pujian dari Bupati Kutai Timur. Dia mengatakan, walaupun baru dilantik, PWI Kutim telah menjalankan beberapa program. Termasuk program yang menyokong Pemerintah Kutim.

“Kami ucapkan selamat. PWI terus berbuat untuk masyarakat dan pastinya ikut bersinergi dalam pembanguan di Kutim. Salah satunya di bidang olahraga,” katanya.

Pada kesempatan itu, selain Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman, juga hadir Ketua KONI, Rudi Hartono dan beberapa pengurus PWI Kaltim serta undangan lainnya. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *