Banjir Dukungan, Ardiansyah Sulaiman Kembali Hibahkan Diri Wujudkan Kesejahteraan Kutim

Headline, Politik4300 views

Kutim — Kabupaten Kutai Timur merupakan wilayah yang kaya akan sumber daya alam, dan memiliki potensi besar menjadi pusat pertumbuhan dan kemakmuran.

Sebagai seorang calon Bupati, Ardiyansyah Sulaiman berkomitmen untuk memanfaatkan potensi tersebut dan membawa inovasi dan kreativitas ke dalam program-programnya sebagai wujud menciptakan masa depan yang hebat untuk warga Kabupaten Kutai Timur.

Saat ini petahana itu pun dibanjiri dukungan warga. Bagaimana tidak, sosok yang rendah hati itu selalu ingin dekat dengan masyarakat. Di mana pun, dan siapa pun, politisi PKS itu berteman tidak tebang pilih.

Orang nomor satu Kutai Timur itu dalam berbagai kesempatan tak bosan-bosannya menyampaikan kekayaan yang dimiliki Kutai Timur. Itulah mengapa, dirinya menyebut Kutai Timur sebagai “Magic Land”, yaitu daerah yang ajaib.

Namun kata Ardiansyah, wilayah dengan bentangan daratan luas, keanekaragaman hayati, serta sumber daya alam lainnya yang melimpah, mestinya dikelola dengan baik agar menciptakan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kutai Timur.

Itulah mengapa Ardiansyah Sulaiman selalu mengatakan, mengelola sumber daya alam harus beriringan dengan peningkatan sumber daya manusia yang mumpuni. Karena itu, dirinya akan meneruskan apa yang telah dikerjakannya.

“Pertama-tama, kami akan fokus pada pengelolaan sumber daya manusia dengan cara yang lebih efektif. Ini akan melibatkan pelatihan dan pengembangan keterampilan bagi pekerja lokal, serta menciptakan peluang pekerjaan baru di sektor-sektor seperti ekonomi, teknologi, dan pariwisata,” terangnya.

“Dengan demikian, kami dapat memastikan sumber daya manusia digunakan secara optimal dan memberi kontribusi yang signifikan bagi pertumbuhan ekonomi. Selanjutnya, kami akan berfokus pada pengelolaan sumber daya alam dengan cara yang lebih berkelanjutan dan bertanggung jawab,” tambahnya.

Hal itu kata Ardiansyah, akan melibatkan pengimplementasian praktik-praktik pengelolaan sumber daya alam yang berkelanjutan, seperti penggunaan energi terbarukan dan mengurangi limbah.

Dengan demikian, dapat dipastikan sumber daya alam dijaga untuk generasi masa depan dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi perlindungan lingkungan.

“Selain itu, kami akan fokus membuat Kabupaten Kutai Timur ini menjadi lebih daya dan kompetitif di pasar global. Ini akan melibatkan investasi dalam infrastruktur dan inovasi, serta menciptakan hubungan dengan mitra internasional dan investor,” paparnya.

“Dengan demikian, kami bisa memastikan bahwa wilayah kami menjadi pusat pertumbuhan dan kemakmuran di Indonesia. Secara keseluruhan, dengan mengimplementasikan inovasi dan kreativitas dalam program-program kami nantinya, kami bisa membawa masa depan yang hebat bagi warga Kutai Timur,” tuturnya.

Ia pun menyeru agar bersama-sama, seluruh elemen masyarakat dapat menciptakan masa depan yang hebat dan berkelanjutan untuk Kabupaten Kutai Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *