Hadiri Pelantikan Ketua Serikat Pekerja PAMA UKS KPCT, Leni Harap Tingkatkan Kerja Sama

Kutim — PT Pamapersada Nusantara (PAMA) menggelar pelantikan Ketua Serikat Kerja Pama UKS KPCS periode 2024-2026 pada Rabu 10 juli 2024 di Kabupaten Kutai Timur (Kutim).

Dalam kesempatan itu turut hadir Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutim Leni Angriani serta beberapa petinggi perusahaan lainnya.

Kepada awak media, Leni menyampaikan harapannya terkait kerja sama pihak perusahaan dengan pemerintah daerah.

“Semoga pihak PAMA dapat bermitra dengan pihak pemerintahan daerah Kutim di bidang tenaga kerja lokal,” ucapnya.

Leni menyampaikan harapannya itu agar PT PAMA merekrut lebih banyak lagi tenaga kerja lokal. Mengingat saat ini, ucap Leni, PAMA merekrut banyak tenaga kerja dari luar daerah.

“Sehingga pihak dari PAMA dapat bersinergi dengan pemerintah mengenai tenaga kerja sebab dikatahui bahwa PT pama kerap kali merekrut pekerja dari luar,” paparnya.

Dia meminta itu karena Leni mengaku serikat pekerja mengabarkan bahwa pihak PAMA merekrut pihak luar sementara masih ada tenaga lokal yang butuh untuk bekerja.

“Tadi kami sudah bahas dengan Ketua Serikat Pusat mengenai perekrutan karyawan. Sebab kami mendapat laporan bahwa pihak PAMA merekrut pihak luar,” bebernya.

Dengan adanya kerja sama yang lebih meningkat, Leni menyebut hal itu akan sangat membantu masyarakat Kutai Timur.

“Jelas sekali ini sangat membantu. Mudah-mudahan saja ke depan bisa lebih ditingkatkan lagi kerja samanya,” pungkas Leni. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *