Bupati Lantik 8 Pejabat, Ketua DPRD Kutim Sebut Mereka Punya Banyak Pengalaman

Daerah2700 views

Kutim — Bupati Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman melantik delapan pejabat pimpinan tinggi pratama di Ruang Meranti Kantor Bupati Kutim Rabu 8 Mei 2024.

Menanggapi itu Ketua DPRD Kutim Joni turut mengapresiasi. Ia menekankan pejabat organisasi perangkat daerah (OPD) yang dilantik, bisa melaksanakan berbagai program serta melahirkan terobosan baru di lingkungan kerjanya.

“Kalau sudah dilantik, artinya kewenangannya sudah tidak terbatas lagi. Permasalahan administrasi di kantor tentu sudah bisa teratasi dengan baik dan maksimal,” ucap Joni kepada para pewarta.

Apalagi, kata dia, pejabat yang baru dilantik merupakan Aparatur Sipil Negara atau ASN yang punya pengalaman banyak di bidangnya masing-masing.

Sehingga, menurut dia, dalam pelaksanaan tugasnya tentu bisa memberikan dampak yang besar dan positif dalam hal pelayanan untuk masyarakat.

“Kita bersyukur karena mereka ini cepat dilantik karena yang dilantik inikan memang yang kualitasnya ada,” ucap politisi PPP itu.

Joni juga berharap, kepada mereka yang telah dilantik ini memberikan kontribusi besar terhadap berlangsungnya pemerintahan di Kutai Timur.

“Yaaa tentu kita harap sebesar-besarnya pengerjaannya maksimal untuk masyarakat Kutim. Dengan kerja sama dan kolaborasi tentu saja bisa membuat Kutim lebih maju lagi,” pungkasnya.

Diketahui pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Bupati Kutai Timur Nomor: 800.1.3.3/157/BKPSDM-MUT tentang Pemberhentian dan Pengangkatan PNS Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur Tahun 2024. Adapun 8 pejabat yang dilantik antara lain:

1. Fata Hidayat, S.Sos., M.Si (kepala Satuan Polisi Pamong praja)
2. H. Yullansyah, ST., MT (Kepala Dinas Perikanan)
3. Ronny Bonar Hamonangan Siburian, SE., MAP (Kepala Dinas Komunikasi Informatika statistic dan persandian)
4. Idham Cholid, S.Pd (Kepala Dinas PEmberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak)
5. Basuki Isnawan, S.Hut (Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga)
6. Nora RAmadani, SH (kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan
7. Ade Achmad Yulkafilah, ST., MM (Kepala Badan Pengelola Keuangan dan asset daerah)
8. Achmad junaidi B, SH., M.Si (Kepala Dinas Pengendalian penduduk dan keluarga berencana). (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *