Ardiansyah Sulaiman Tutup Turnamen Sepakbola Piala Bupati U-40, Moss FC Juara

Headline, News, Olahraga6000 views

KUTIM, INDEKSMEDIA.ID – Turnamen Sepakbola Piala Bupati U-40 resmi ditutup Bupati Kutai Timur (Kutim), Ardiansyah Sulaiman, Jumat (28/6/2024) malam. Dalam turnamen itu, Moss FC keluar sebagai juara.

Ardiansyah Sulaiman sempat menyaksikan laga final yang mempertemukan Moss FC vs Mules FC. Pada laga pamungkas itu, Moss FC keluar sebagai juara dengan membantai Mules FC dengan skor sangat telak, 8-0.

Turnamen Piala U-40 Piala Bupati ini sudah dua kalinya diselenggarakan. Kompetisi ini diharapkan dapat memberikan amunisi bagi para mantan pemain Persikutim.

“Jadi ini sebagian adalah pemain Persikutim yang kemarin, yang juga ikut bertanding pada malam hari ini di U-40 ini,” ucapnya.

Tak hanya itu, kegiatan ini juga diharapkan menjadi pemicu bagi generasi muda untuk mempersiapkan diri. Sebab, setelah kegiatan ini, Pemkab Kutim akan kembali mempersiapkan Piala Bupati antarkecamatan.

“Alhamdulillah walaupun pesertanya kurang, kalau yang lalu itu ada 8 tim yang ikut, ini hanya ada 6. Tetapi, mudah-mudahan ini memberikan semangat kembali,” ujarnya.

Di samping itu, sang juara Moss FC yang dikapteni Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kutim Juliansyah bersyukur, sebab sudah kedua kalinya timnya menjuarai Piala Bupati U-40.

“Alhamdulillah untuk kesekian kali Moss FC juara lagi di Piala Bupati Umur 40,” tuturnya.

Ia juga berpesan, agar Bupati maupun Wakil Bupati Kutim, tidak bosan untuk mengadakan event olahraga ini. Jika perlu, kata dia, setahun 2 kali.

“Pesannya tetap semangat, karena olahraga bukan hanya untuk anak muda, sekarang walaupun umur 40 masih tetap berjaya,” imbuhnya.

Sementara, Ketua Panitia Piala Bupati U-40 Arham mengatakan, bahwa tujuan dari kegiatannya itu tidak lain ialah silaturahmi, serta persiapan sebelum menuju Piala Bupati Cup antarkecamatan yang akan dilaksanakan di bulan Agustus mendatang.

“Alhamdulillah, kegiatan Piala Bupati U-40 berjalan dengan lancar dan mudah-mudahan ini dapat mempererat tali silaturahmi kita semua. Setelah ini, kita akan adakan Piala Bupati Cup antarkecamatan,” tuturnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *