Wabup Kutai Timur Hadiri Pelantikan 1.017 PPPK, Ini Pesan Kasmidi Bulang

Headline, News2600 views

KUTIM, INDEKSMEDIA.ID – Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang menyaksikan pelantikan 1.017 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Ruang Akasia Gedung Serba Guna (GSG) Bukti Pelangi, Jumat (26/4/2024).

Kasmidi Bulang mengatakan dengan dihapusnya tenaga kontrak daerah oleh Pemerintah Pusat membawa berkah bagi tenaga honorer. Sebab, mereka bisa langsung mendaftar sebagai PPPK.

“Kita bersyukur karena penghapusan semua tenaga kerja kontrak daerah Indonesia. Alhamdulillah, daerah kita mampu secara anggaran untuk membayar setiap bulannya,” kata Kasmidi Bulang.

“Dengan kemampuan keuangan kita besar, kita wajib menyelesaikan karena teman-teman, saudara kita ini kan juga bagian daripada pegawai kita,” sambungnya.

Untuk itu, Kasmidi Bulang berpesan kepada yang dilantik untuk bekerja dengan tulus dan ikhlas. Serta mengutamakan kepentingan umum dalam melayani masyarakat.

“Bekerjalah dengan tulus dan ikhlas. Yang paling penting adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sebab, di luar sana banyak yang ingin seperti kalian, tapi kalianlah yang terpilih. Untuk itu, bekerja dengan baik dan utama kepentingan masyarakat,” pesannya.

Sebelumnya diberitakan, sebanyak 1.017 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dilantik Bupati Kutai Timur (Kutim), Ardiansyah Sulaiman di Ruang Akasia Gedung Serba Guna (GSG) Bukti Pelangi, Jumat (26/4/2024).

Proses pelantikan dan penyerahan SK kepada 1.017 PPPK itu disaksikan Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang. Adapun formasi PPPK yang dilantik adalah guru 476 orang, kesehatan 229 orang dan teknis 312 orang.

Ardiansyah Sulaiman berpesan agar mereka yang baru saja dilantik harus menunjukkan dedikasi dan loyalitasnya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kutai Timur.

“Tunjukkan dedikasi dan loyalitas saudara dalam bekerja, berikan pelayanan publik yang bermutu,”kata Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman dalam sambutannya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *