Wabup Kasmidi Bulang Sumbangkan Hewan Qurban, Harap Keberkahan Melimpah Untuk Kutim

Headline, Ragam7300 views

Kutim — Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang kembali menyumbangkan hewan qurban untuk dinikmati warga di Masjid Agung Al Faruq Bukit Pelangi pada Idul Adha 1445 H pada Senin 17 Juni 2024.

WabupKasmidi Bulang dalam kesempatan itu tampak menyembelih sendiri sapinya yang berbobot kurang lebih 900 kilogram.

Orang nomor dua Kutim itu mengaku saat ini dirinya sudah ketiga kalinya memotong hewan qurban di wilayah Masjid Agung Al-Faruq.

“Alhamdullilah ini sudah yang ketiga kalinya saya menyembelih hewan qurban disini secara berturut-turut, ada adrenalin tersendiri menyembelih hewan seberat ini,” kata Wabup.

Lebih lanjut Kasmidi Bulang mengatakan bahwa momen ini merupakan kesempatan untuk memberdayakan masyarakat dan mendongkrak ekonomi umat.

Kata dia, bukan hanya melalui pembelian hewan qurban dari peternak lokal, tetapi juga solidaritas sosial dengan membantu mereka yang kurang beruntung dan berkontribusi bagi kesejahteraan bersama.

“Kita berbagi kepada saudara-saudara kita, disitu akan terbangun tali silaturahmi,” tutur Kasmidi Bulang.

Politisi Golkar itu pun berharap agar sumbangan yang diberikan bermanfaat bagi masyarakat dan berkah untuk seluruh warga Kutim.

“Kita harap ini bermanfaat dan berkah untuk semuanya. Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah meramaikan momen indah ini,” ucap Kasmidi Bulang.

“Ke depannya semoga kita tetap menjaga tindakan dan hati kita agar kembali bertemu Hari Raya Qurban ini,” pungkasnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *