Wabup Kasmidi Bulang Membuka Agenda Halalbihalal Gabungan Panitia dan JBP

Daerah, Ragam1700 views

Kutim — Gabungan panitia dan Ridet Jelajah Bukit Pelangi (JBP) I dan II menggelar Halalbihalal yang berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan pada Minggu 5 Mei 2024. Agenda ini dilaksanakan tepatnya di Halaman Venue Panjat Tebing area Perkantoran Bukit Pelangi.

Agenda itu dibuka langsung oleh Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang. Ia menyatakan bahwa JBP adalah ajang untuk menciptakan keseruan dan persaudaraan di antara pecinta motor trabas atau lumpur.

Dia mengungkapkan harapannya agar JBP III dapat dilaksanakan pada tahun yang sama dengan dukungan dari pemerintah setempat.

“Kita menggelar Jelajah Bukit Pelangi ini awal konsepnya medan tidak terlalu keras karena para rider ada yang menjadi pegawai, makanya yang ringan-ringan saja,” ucap Wabup.

“Seiring waktu permintaan terus berkembang, ada permintaan agar medannya benar-benar ekstrem. Itulah kenapa digelar JBP,” sambung Kasmidi Bulang.

Selaku Pembina JBP Kutim, Kasmidi berharap komunitas pecinta rider dapat mempertahankan persaudaraan yang telah terjalin dengan baik.

Dia lebih jauh menekankan pentingnya menjaga silaturahmi demi hobi mereka yang sama, karena jika tidak, komunitas mereka akan tenggelam di tengah-tengah komunitas lain atau hobi lain. “Pertahankan terus, kita bangun silaturahmi terus demi hobi kita yang sama ini.”

“Karena kalau bukan kita yang merawat silaturahmi ini siapa lagi, akan tenggelam juga dengan komunitas yang lain atau hobi yang lain,. Jadi sebisa mungkin kegiatan JBP ini ada terus di Kabupaten Kutim,” pinta dia.

Acara ini ditaburi dengan berbagai doorprize menarik seperti sepeda motor dan hadiah-hadiah lainnya. Panitia pelaksana, Misbachul Choir, mengatakan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi gabungan alumni JBP I dan II.

“Diharapkan JBP III akan dilanjutkan lagi tahun ini (2024) dan Pak Wakil Bupati Kasmidi Bulang mensuport agar dilaksakan kembali tahun ini. Semoga rencana ini bisa dilancarkan dan sampai jumpa di JBP III,” ucapnya. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *