Simbol Kemajuan dan Keberlanjutan Pembangunan, Wakil Bupati Kutai Timur Resmikan Kantor BPD Long Nah

Headline, News4300 views

KUTIM, INDEKSMEDIA.ID – Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang meresmikan kantor BPD dan Aula rapat Desa Long Nah. Kasmidi Bulang mengatakan peresmian ini sebagai simbol kemajuan dan keberlanjutan pembangunan di tengah masyarakat.

“Setiap sudut bangunan itu mencerminkan kerja keras dan kolaborasi, sebuah persembahan bagi warga Desa Long Nah. Dengan kehormatan ini, kami bersama-sama melangkah ke masa depan yang lebih cerah,” kata Kasmidi Bulang.

Pria berkacamata itu menjelaskan, kantor BPD Long Nah tidak hanya sebagai tempat administrasi, namun Kantor BPD dan aula rapat.

“Ini diharapkan menjadi pusat kegiatan masyarakat, tempat berkumpulnya ide-ide cemerlang, dan wadah pembaharuan. Semoga, setiap langkah kecil yang diambil di sini menjadi pijakan untuk kemajuan yang lebih besar,” katanya.

Tak hanya meresmikan kantor Desa Long Nah, Kasmidi Bulang juga merayakan HUT Desa Long Nah dengan melaksanakan turnamen bola voli

“Malamnya, dalam sorot lampu yang hangat, kami merayakan ulang tahun desa. Open turnamen bola voli menjadi ajang menyatukan hati, memupuk semangat sportivitas, dan memeriahkan HUT Desa Long Nah,” tuturnya.

“Terima kasih kepada seluruh panitia, peserta, dan masyarakat yang turut serta menjadikan acara ini begitu meriah dan berkesan,” lanjutnya.

“Inilah bukti bahwa kebersamaan dan kolaborasi kita, tanpa terkecuali, akan terus mengukir kisah-kisah indah. Desa Long Nah, teruslah berkembang dan memberikan inspirasi bagi desa-desa lainnya,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *