Silaturahmi dengan Warga Segoi Makmur, Wabup Kasmidi Beri Pesan Saling Memaafkan di Bulan Penuh Keberkahan

Daerah, Headline4300 views

Kutim — Di momen Ramadan penuh berkah ini, sudah selayaknya setiap orang berlomba-lomba melakukan perbuatan baik dan saling memaafkan.

Demikianlah yang disampaikan Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang saat menyempatkan diri untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat.

Agenda silaturahmi itu, kata dia, juga dibungkus dengan buka puasa bersama dengan warga Desa Segoi Makmur Kecamatan Long Masengat di Masjid Al Hidayah, sabtu (16/3), yang dilanjutkan dengan shalat maghrib berjama’ah.

“Di moment bulan Ramadhan ini mari kita saling memaafkan dan melakukan perbuatan baik,” kata Wabup.

Ditambahkannya, kedatangan dia ke Desa Segoi Makmur selain agenda silaturahmi, juga untuk menutup pertandingan Bola Voli yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Desa Segoi Makmur yang ke 32.

Politisi Golkar itu tak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada segenap masyarakat karena saat gelaran Pemilihan Legislatif (Pileg) yang berlangsung beberapa waktu lalu, berjalan dengan aman dan kondusif.

Wabup Kasmidi Bulang bersama warga (dok: ek)
Wabup Kasmidi Bulang bersama warga (dok: ek)

“Terimakasih karena semuanya (Pileg) berjalan kondusif. Mungkin kita beda pilihan, namun apa pun hasilnya mari kita hargai, semoga yang terpilih baik itu Presiden, DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kutim menjadikan Kutim lebih baik lagi,” pungkasnya.

Sementara itu, Kades Segoi Makmur Sakir mengucapkan terimakasih dan merasa bangga karena Wabup Kasmidi Bulang menyempatkan hadir di tengah-tengah warganya dengan melakukan buka puasa bersama dan sholat maghrib berjama’ah.

Dirinya menyebut bahwa orang nomor 2 Kutim itu merupakan sosok luar biasa. Hal ini dibuktikan dengan kesediaan dirinya hadir di Desa Segoi Makmur menyapa masyarakat secara langsung.

“Beliau (Wabup Kasmidi Bulang) selain sosok yang luar biasa juga merupakan orang tua kami, suatu kebanggaan sudah datang ke Desa kami untuk buka puasa bersama. Usai shalat Taraweh Berjama’ah Pak Kasmidi juga akan menutup Lomba Bola Voli HUT Desa Segoi ke 32,” ujar Sakir.

Turut hadir di acara silaturahmi ini Camat Long Masengat Rapichin, Kepala Desa Segoi Makmur Sakir, tokoh agama, tokoh masyarakat, perangkat Kecamatan dan Desa Segoi Makmur dan lainnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *