Polres Bontang Gerebek Kos Tempat Transaksi Narkoba, 1 Orang Ditangkap

News4800 views

BONTANG, INDEKSMEDIA.ID — Satresnarkoba Polres Bontang berhasil mengamankan terduga penyalagunaan narkotika jenis Shabu bernama Budiono Rifai Asmat alias Budi (32), di kamar kos yang terletak di Jalan Brigjen Katamso Gang Sidorame RT 43 Kelurahan Belimbing, Kecamatan Bontang Barat, Kota Bontang, pada Rabu (22/11/2023) sekira pukul 12.30 Wita.

Dalam keterangan pers yang diterima Indeksmedia.ID,  Polres Bontang meringkus Budiono berdasarkan laporan dari sumber terpercaya, bahwa di rumah kos Budiono tersebut sering dijadikan tempat transaksi narkotika jenis shabu. 

Polisi pun mendatangi lokasi dan terang saja Budiono berada di kamar indekosnya. Petugas kemudian langsung melakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti berupa 1  bungkus plastik bening yang diduga berisi narkotika jenis shabu. 

Barang bukti itu ditemukan di bawah bungkus rokok yang berada di lantai tepat di hadapan Budiono duduk. Selain itu ditemukan lagi 1 buah bong / alat hisap shabu, 1 buah pipet kaca dan 1 buah sedotan plastik ujungnya runcing. 

Barang bukti yang ditemukan diperlihatkan kepada saksi dan terduga pelaku. Kemudian Budiono diinterogasi terkait asal usul barang bukti tersebut. 

Budiono kemudian menjelaskan jika barang haram tersebut sebelumnya diperoleh dari seseorang pada Selasa tanggal 21 November 2023 sekira jam 22.00 WITA. 

Atas dasar informasi tersebut, polisi kemudian mengembangkan penyelidikan ini. (JA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *