Pembangunan Kantor Kecamatan Muara Ancalong Kutai Timur Segera Rampung, Bakal Dilengkapi Beragam Fasilitas

Daerah, Headline, News, Ragam3400 views

KUTIM, INDEKSMEDIA.ID – Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Kutim) di bawah kepemimpinan Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang terus melakukan pembangunan hingga ke Kecamatan-kecamatan.

Tak terkecuali di Kecamatan Muara Ancalong. Camat Muara Ancalong, Muhammad Harun Rasyid mengungkapkan, sejak kepemimpinan Ardiansyah Sulaiman-Kasmidi Bulang banyak pembangunan di Kecamatan yang dia pimpin.

“Dari segi pembangunan selama pemerintahan Pak Ardiansyah dan Pak Kasmidi Bulang banyak perubahan, banyak yang telah dibangun. Satu yang paling terasa adalah pembangunan jalan multiyears, Muara Bengkal-Muara Ancalong. Ada juga pembangunan kantor Kecamatan yang sebentar lagi sudah kita mau tempati ke depannya,” katanya ke Indeks Media, Kamis (25/4/2024).

Tak hanya itu, Harus Rasyid juga menjelaskan, rencananya akan banyak infrastruktur yang dibangun di Kecamatan Muara Ancalong. Infrastruktur yang akan dibangun itu memang sangat dibutuhkan masyarakat.

“Kami juga berencana akan membangun balai untuk kegiatan masyarakat. Selain itu, rencananya akan dibangun juga fasilitas olahraga dan wisata di Kecamatan Muara Ancalong,” ujarnya.

Khusus untuk pembangunan kantor Kecamatan, Harun Rasyid menjelaskan tahapnya telah mencapai 80-90 persen. Bahkan rencananya, bangun tersebut dapat mulai difungsikan tahun ini.

“Sekitar 80-90 persen, cuma tinggal finishing. Insya allah nanti tahun ini bisa kita gunakan. Selain ini memang di sekitar kantor Kecamatan ini banyak yang akan kita kerjakan tadi seperti pembangunan balai umum, serta pembangunan fasilitas olahraga,” ungkapnya.

Dia berharap, rencana pembangunan di Kecamatan yang dia pimpin dapat segera rampung. Begitupun dengan fasilitas pendukung di Kantor Kecamatan.

“Kami harapkan masyarakat dapat segera merasakan manfaat dari pembangunan ini. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Pak Ardiansyah Sulaiman dan Pak Kasmidi Bulang atas perhatian beliau kepada masyarakat Kecamatan Muara Ancalong,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *