Pantau TPS, Bupati Kutai Timur Harap Partisipasi Masyarakat 80 Persen

Headline, News, Politik10600 views

KUTIM, INDEKSMEDIA.ID – Bupati Kutai Timur, Ardiansyah Sulaiman memantau jalannya Pemilu 2024 dengan mendatangi sejumlah TPS, Rabu (14/2/2024).

Pada kesempatan itu, Ardiansyah menyampaikan kepada KPPS agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar mereka tertarik menyalurkan hak pilihnya.

“Alhamdulillah dari beberapa TPS yang kami datangi, animo masyarakat tadi cukup besar. Kami harapkan ini menjadi hal baik bagi Demokrasi kita,” kata Ardiansyah Sulaiman.

Bupati Kutai Timur saat memantau TPS.

Dengan tingginya animo masyarakat dalam menyalurkan hak pilihnya, dia berharap jumlah partisipasi dalam Pemilu 2024 ini makin meningkat.

“Harapan kita Pemilu di Kutai Timur partisipasi di atas 80 persen. Itu kita harapkan ya informasi sudah kita sampaikan ke masyarakat,” katanya.

“Perusahaan-perusahaan sudah kita instruksikan untuk tidak ada yang kerja pada hari ini, supaya karyawan juga fokus terhadap kegiatan pemilihan ini,” lanjutnya.

Ardiansyah menambahkan, secara umum pihaknya tidak menemukan adanya masalah saat peninjauan TPS di Kutai Timur.

“Alhamdulillah, sampai saat ini tidak ada informasi yang kami dapatkan adanya permasalahan yang signifikan. Semoga ini terus berlanjut hingga akhir Pemilu ini,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *