GOW Kutai Timur Bantu Korban Kebakaran, Tira Satriani: Kekuatan dan Kesabaran Senantiasa Menyertai

Perempuan5000 views

KUTAI TIMUR, INDEKS MEDIA – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kutai Timur (Kutim) menyalurkan bantuan berupa uang sebesar Rp 12 juta kepada korban kebakaran di Kecamatan Sangatta Utara. Bantuan tersebut diharapkan bisa mengurangi beban para korban kebakaran.

Pemberian bantuan itu dipimpin langsung Ketua GOW Kutim, Tirah Satriani didampingi Bayangkari Polres Kutim, Jalasenastri Persit Bhayangkari, Dharmayukti dan beberapa organisasi perempuan lainnya.

“Harapan kedepannya, semoga bisa membantu dan mengurangi beban korban,” kata Anggota GOW Kutim, Leni Angraeni Leni Angraeni, Kamis (7/3/2024).

Sementara itu ketua GOW Kutai Timur berharap, dari bantuan yang ia salurkan bersama dengan pihaknya dan dipergunakan sesuai kebutuhan para korban kebakaran.

“Semoga kekuatan dan kesabaran senantiasa menyertai para korban kebakaran,” ujar Ketua GOW Kutim Tira Satriani.

Menurut Tira, Inisiatif tersebut bertujuan membangun kerja sama antar kelompok wanita turut serta membantu meringankan beban para korban.

“Tujuan ingin bersama-sama membantu dan memberikan harapan pada saat-saat sulit,” imbuhnya.

Diketahui sebelumnya, Kebakaran tersebut mengabiskan enam unit rumah dan barakan mess PT. Ambar Borneo pun hangus terbakar di Jalan Kabo, Desa Swarga Bara, Kecamatan Sangatta Utara, pada Sabtu (02/03/2024) lalu

Penyebab dari kebakaran tersebut yakni bersumber dari arus pendek atau korsleting listrik. Beruntung tidak ada korban jiwa namun kerugian diperkirakan mencapai Rp 1,5 miliar, yang terdiri dari rumah warga dan mess karyawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *