Wakil Bupati Kutai Timur Berikan Bantuan Ambulance ke Masjid Ulul Albaab

Kesehatan, News2400 views

KUTIM, INDEKSMEDIA.ID – Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang memberikan bantuan ambulance ke Masjid Ulul Albaab, Sabtu (6/4/2024).

Bantuan ambulance itu diserahkan Wakil Bupati Kutai Timur melalui perwakilannya, Budianto Bulang. Penyerahan dilakukan di Masjid Ulul Albaab, Jalan Permai Raya, Kecamatan Sangatta Utara, RT 20.

Budianto mengatakan Ambulance ini merupakan bagian dari hibah yang diperjuangkan Wakil Bupati Kutai Timur, dalam mendukung kebutuhan darurat dan kesehatan masyarakat setempat.

“Kami atas nama wakil bupati berharap ambulans ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar, terutama dalam situasi darurat,” terang Budi.

Serah-terima bantuan tersebut dirangkai dengan kegiatan buka puasa bersama, yang menjadi momen kebersamaan dan silaturahmi antara pengurus masjid, jamaah, dan warga sekitar.

Ketua Takmir Masjid Ulul Albaab, M Haruna menyampaikan rasa syukur atas bantuan yang diberikan. Dia Berharap ambulance itu dapat memberi manfaat.

“Bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi kami dalam memberikan pelayanan kesehatan darurat kepada masyarakat sekitar,” harap Haruna.

Semangat kebersamaan dan gotong-royong dalam mendukung kepentingan masyarakat terus terjaga di Kutai Timur.

“Pak wakil bupati akan terus memperjuangkan pembangunan pemerintah untuk mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh lapisan masyarakat. Dalam hal ini juga untuk kepentingan umat beragama,” tambah Budi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *