Tim Muda Turnamen Voli HUT Desa Segoi Makmur Terima Penghargaan, Kasmidi Bulang Sebut untuk Motivasi

Headline, News, Olahraga2400 views

KUTIM, INDEKSMEDIA.ID – Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang mengapresiasi tim dengan pemain muda di Turnamen Bola Voli HUT Desa Segoi Makmur ke 32.

Dia mengatakan adanya penghargaan untuk Tim dengan usia termuda pada Turnamen Bola Voli merupakan salah satu motivasi untuk mengembangkan bibit-bibit muda.

Hal tersebut disampaikan Kasmidi Bulang usai prosesi penyerahan hadiah untuk para pemenang, sabtu (17/3/2023) di lapangan Volly depan Kantor Desa Segoi Makmur Kecamatan Long Mesangat.

“Terimakasih panitia bisa melihat ini (penghargaan untuk Tim dengan usia termuda), bisanya kan hanya untuk pemenang saja. Alhamdulillah kali ini tim termuda juga diberikan reward,” ucapnya.

Kasmidi Bulang mengatak ini sebagai upaya pembinaan dan pemberian motivasi agar atlet muda tidak takut dengan para senior. Menurutnya pada masanya atlet muda akan menjadi andalan Kutim.

“Jadi atlet muda harus siap melewati proses ini, walaupun belum bisa tempur sampai ke babak final tentu ini akan menjadi pengalaman berharga,” ujarnya.

Wabup berharap semua Desa di Kutim terus membudayakan olahraga, seperti bola voli dan sepakbola karena olahraga ini sangat merakyat.

“Siapa pun bisa main, tidak mengenal batas usia jadi terus dikembangkan sebagai motivasi agar kita terus berolahraga,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *