Ramadan Momentum Berbagi ke Sesama, Kasmidi Bulang dan HIKMA Kutim Bagikan 1.200 Takjil ke Pengguna Jalan

Headline, Khazanah5000 views

KUTIM, INDEKSMEDIA.ID – Bulan Ramadan selalu dijadikan sebagai momentum berbagi bagi sesama. Tak terkecuali bagi Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim), Kasmidi Bulang.

Bersama pengurus Himpunan Keluarga Massanrempulu (HIKMA) Kutim, Kasmidi Bulang membagikan 1.200 takjil bagi pengguna jalan Yos Sudarso III, Kelurahan Teluk Lingga, Kabupaten Kutai Timur, Jumat (15/3/2024) sore.

Pengurus HIKMA Kutim membagikan takjil ke pengguna jalan.

Tak hanya takjil, Kasmidi Bulang bersama pengurus HIKMA Kutim juga membagikan makanan berat bagi pengguna jalan. Kasmidi Bulang sendiri merupakan ketua DPD HIKMA Kutim.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Kutai Timur itu mengatakan agenda tersebut merupakan rutinitas tahunan DPD HIKMA Kutim setiap bulan suci Ramadan.

“Ini sudah yang ketiga kalinya, setiap tahun kami rutin berbagi takjil. Alhamdulillah ini adalah sukarela dari para pengurus, jadi hari ini bagian dari silaturahmi kami sebagai warga HIKMA kepada masyarakat Kutim, dan kebetulan ini Ramadan jadinya kita berbagi,” ungkap Kasmidi.

Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang membagikan takjil ke pengguna jalan.

Tak hanya berbagi takjil, Sekretaris DPD HIKMA Kutim, M Idris Syam mengatakan, pihaknya akan terus melakukan kegiatan sosial di Bulan Ramadan.

“Rencananya kami akan melanjutkan kegiatan berikutnya pekan depan, yaitu berbuka bersama dengan seluruh warga HIKMA yang ada di Kutim ini,” jelas Idris.

Berbagi takjil diharapkan menjadi pemersatu warga HIKMA Kutim dalam di bulan suci Ramadan. Dengan begitu, HIKMA Kutim dapat menebar manfaat kepada masyarakat di Kutim. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *