Polres Kutim Raih Penghargaan Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Berkualitas Tertinggi

Headline, News11200 views

KUTIM, INDEKSMEDIA.ID – Polres Kutai Timur (Kutim) meraih prestasi membanggakan dengan mendapatkan penghargaan predikat kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik dengan kualitas tertinggi yang diberikan Kapolda Kalimantan Timur, Irjen Nanang Avianto.

Penghargaan ini merupakan apresiasi atas komitmen Polres Kutai Timur dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat seiring upaya peningkatan kualitas dan efisiensi.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai hasil dari penilaian yang dilakukan pihak terkait, yang melibatkan aspek kritis seperti responsif, transparan, akuntabel, berkeadilan, dan berintegritas dalam setiap pelayanan yang diselenggarakan oleh Polres Polres Kutai Timur. Kualitas pelayanan yang tinggi menjadi landasan utama dalam penilaian ini.

Kapolres Kutai Timur AKBP Ronni Bonic menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas penghargaan ini.

“Penghargaan ini bukan hanya sebagai prestasi bagi institusi kami, tetapi juga sebagai bentuk tanggung jawab untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, kedepan kami akan terus berupaya meningkatkan pelayanan publik nomor satu untuk masyarakat,” ungkap Kapolres.

Dia menambahkan prestasi ini menunjukkan dedikasi dan kerja keras seluruh anggota Polres Kutai Timur dalam memberikan pelayanan yang optimal.

Kepatuhan terhadap prinsip prinsip pelayanan publik yang baik juga menjadi cerminan komitmen Polres Kutai Timur untuk menjadi mitra yang handal dan dekat dengan masyarakat.

“Penghargaan ini akan memotivasi Polres Kutai Timur untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan menjaga kepercayaan masyarakat,” katanya.

“Upaya ini sejalan dengan semangat pelayanan publik yang berkualitas dan bertanggung jawab, menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif untuk seluruh warga masyarakat Kabupaten Kutai Timur,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *