Dukung Penuh Ardiansyah Sulaiman, GERAM Kembali Bentuk DPAC di Kecamatan Telen, Wahau, dan Kombeng

Daerah, Headline, News, Politik40100 views

Kutim — Beberapa waktu lalu Gerakan Masyarakat (GERAM) Kabupaten Kutai Timur telah mendeklarasikan dukungan penuhnya kepada Ardiansyah Sulaiman yang saat ini merupakan Bupati Kutai Timur.

Minggu lalu GERAM pun melakukan pembentukan Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) di beberapa kecamatan antara lain Kecamatan Rantau Pulung, Batu Ampar, Muara Bengkal, dan Muara Ancalong.

Ketua GERAM Kutai Timur Edy Hoddi mengatakan wilayah pembentukan DPAC tak hanya sampai di situ. Kali ini pihaknya kembali membentuk DPAC di sejumlah kecamatan.

Bahkan lebih jauh Edy mengatakan gerakan yang dilakukan pihaknya itu merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap orang nomor satu Kutai Timur, Ardiansyah Sulaiman.

“Kami salah satu organisasi kemasyarakatan yang berapiliasi ke pak Ardiansyah Sulaiman, terus mengawal dukungan terhadap beliau,” katanya saat dihubungi, Minggu 5 Mei 2024.

“GERAM telah usai melakukan pembentukan DPAC di tiga kecamatan yaitu Telen, Wahau, dan kombeng,” tambahnya.

Meski ditemu beberapa kendala dalam pembentukan DPAC, Edy menyatakan pihaknya tetap melanjutkan perjuangannya itu.

Lebih jauh GERAM juga menyampaikan ke DPAC yang terbentuk di seluruh kecamatan untuk selalu giat dalam melakukan kegiatan-kegiatan sosial.

“Kita menyampaikan ke DPAC untuk tiap Kecamatan agar ikut serta dalam kegiatan-kegiatan sosial. Ini juga merupakan seruan Bupati kepada setiap orang untuk saling bantu-membantu,” terangnya.

Selain itu Edy menegaskan dukungan pihaknya kepada Ardiansyah Sulaiman bukan semata-mata kepentingan pribadi atau kelompoknya, melainkan kepentingan seluruh warga Kutai Timur.

Alasannya, kata dia, Ardiansyah Sulaiman membuktikan kinerjanya selama memegang jabatan Bupati Kutai Timur. “Ini bukan kepentingan pribadi kita. Ini jelas karena memang pak Ardiansyah terbukti kinerjanya. Semua masyarakat tau itu.”

“Karenanya kita tetap lanjutkan kehendak warga ini. Kita akan mendukung pak Ardiansyah agar tetap jadi Bupati Kutai Timur untuk periode selanjutnya,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *