INDEKS MEDIA KALTIM

Berita Hari Ini di Kalimantan Timur (Kaltim)


Senam dan Pound Fit ARMY, Mahyunadi Sebut Dana RT Bakal Ditambah Jadi Rp 250 Juta

Chaliq | Jumlah pembaca: 14900 views
Calon wakil Bupati Kutai Timur, Mahyunadi saat ikut senam bersama masyarakat.

KUTIM,INDEKSMEDIA.ID – Tim calon Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman-Mahyunadi (ARMY) menggelar senam dan pound fit, Sabtu (14/9/2024).

Kegiatan itu berlangsung di Lapangan STQ. Senam dan pound fit ini dihadiri langsung calon Wabup Kutim, Mahyunadi. Eks Ketua DPRD Kutim itu ikut senam bersama masyarakat.

Dia mengatakan kegiatan ini sengaja dilaksanakan ARMY untuk memberikan kegembiraan bagi masyarakat.

“Masyarakat harus selalu gembira. Karena melihat kegembiraan inilah pasangan kami membuat program-program yang lebih gembira lagi,” kata Mahyunadi.

“Bukan hanya setiap Minggu, bukan hanya tiap bulan, bahkan tiap hari kegembiraan ini harus tertular di RT kita masing-masing,” sambungnya.

Pada kesempatan itu, Mahyunadi juga memaparkan anggaran RT yang sebelumnya Rp 50 juta, bakal ditambah menjadi Rp 250 juta.

Dia juga memaparkan ada empat yang harus dibiayai masyarakat. Pertama kebersihan. Untuk itu, jika terpilih dia bakal memberikan kendaraan roda tiga sebagai kendaraan RT untuk memuat sampah.

“Kedua keindahan. Ibu-ibu yang ingin membuat pot bunga atau membuat indah lingkungan, dananya bisa diambil dari dana RT,” tuturnya.

Selanjutnya keamanan. Dia menjelaskan masyarakat tidak harus lagi melakukan ronda. Tugas menjaga keamanan itu akan diberikan ke tenaga profesional. Gajinya diambil dari dana RT.

“Dengan dana RT juga, dua orang satpam dibayar. Dengan dana itu juga Bisa dipasang CCTV,” ungkapnya.

Dan yang terakhir kebersamaan. Mahyunadi menjelaskan kegiatan untuk memupuk kebersamaan warga seperti gotong royong, lomba 17-an, senam, dananya akan diambil juga dari dana RT tersebut.

Kegiatan itu sendiri diserbu masyarakat Kutai Timur. Selain itu, banyak door prize yang makin membuat masyarakat bersemangat mengikuti kegiatan itu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini