Yaga Yingde Kaltim Bentuk Tim di Samarinda untuk Salurkan Bantuan Pendidikan

Daerah, News10900 views

SAMARINDA, INDEKS MEDIA  Yaga Yingde Kaltim telah membentuk tim baru di Kota Samarinda dengan tujuan menyalurkan program bantuan pendidikan bagi siswa berprestasi dan kurang mampu. Pembentukan tim ini dihadiri oleh Ketua Tim Yaga Yingde Kaltim, Habibi, didampingi oleh Ervin Rosadi BBA, MBA, yang bertindak sebagai representatif Yaga Yingde Group Kaltim untuk Kota Samarinda.

Habibi menyampaikan harapannya agar tim baru ini dapat memberikan kontribusi yang lebih besar dalam membantu masyarakat kurang mampu dengan anak-anak yang berprestasi di bidang akademik.

“Harapan kami, semoga dengan hadirnya Tim Yaga Yingde Group di Kota Samarinda, perusahaan ini dapat berkontribusi kepada siswa dan siswi yang kurang mampu namun berprestasi dalam bidang pendidikan, dan penyalurannya tepat sasaran,” ujar Habibi.

Ervin Rosadi menjelaskan bahwa kegiatan perdana Tim Yaga Yingde Kota Samarinda akan dilaksanakan pada Jumat, 5 Juli 2024, di kawasan Kecamatan Samarinda Utara.

“Kegiatan perdana penyaluran bantuan pendidikan ini akan kami laksanakan di Kecamatan Samarinda Utara, dengan siswa penerima bantuan atas nama Markus, salah satu murid di SDN 011 Samarinda Utara. Target kami ke depannya adalah membentuk tim di 10 kecamatan dan 59 kelurahan yang ada di Kota Samarinda,” jelas Ervin.

Tim pertama Yaga Yingde Samarinda ini diketuai oleh Muhammad Ariando (Yando) dengan 12 anggota yang akan melaksanakan pelayanan kegiatan dan mengembangkan tim Yaga Yingde Group di Kota Samarinda.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja Tim Yaga Yingde Group di Kota Samarinda dan mengembangkan lebih banyak tim, sehingga ke depannya dapat membantu lebih banyak siswa yang kurang mampu namun berprestasi untuk melanjutkan sekolahnya,” tambah Yando.

Di sela-sela pembekalan tim, Habibi menegaskan bahwa tim serupa akan dibentuk di delapan kabupaten/kota lainnya di Kaltim, di mana sebelumnya tim di Kabupaten Kutai Timur dan Samarinda telah terbentuk. Yaga Yingde Group terus mendukung dan mengakomodir kegiatan penyaluran bantuan pendidikan yang diusulkan oleh Tim Yaga Yingde Kaltim.

Dalam dua bulan terakhir, perusahaan ini menunjukkan tren positif dengan menjadi sponsor utama dalam penyaluran beasiswa untuk siswa-siswi di Indonesia, khususnya di Provinsi Kaltim.

Perusahaan Yaga Yingde Group akan terus berupaya maksimal untuk membantu meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui bantuan beasiswa pendidikan untuk anak-anak Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *