Tiga Relawan Deklarasi Dukungan ke ARMY

Headline, Politik13300 views

KUTIM, INDEKSMEDIA.ID – Maccazarmy, Perhimpunan Banjar, dan gerakan kesejahteraan masyarakat daerah (Gajah Mada) menyatakan dukungannya untuk bakal calon Bupati Kutai Timur, Ardiansyah Sulaiman – Mahyunadi (ARMY).

Dipimpin masing-masing ketuanya, Herdi Erwin, perhimpunan Banjar Kutim, Taufik Mustari, Maccazarmy, Fitrah Jaya ketua Gajah mada menyatakan dukungan kepada pasangan ARMY, Senin (8/7/2024). Deklarasi dukungan itu disaksikan bakal calon wakil Bupati, Mahyunadi.

Ketua Macazzarmy, Taufik bersama bakal calon wakil Bupati Kutim, Mahyunadi.

“Kami berkumpul malam ini untuk menyatakan dukungan kepada pasangan Ardiansyah Sulaiman dan Mahyunadi sebagai calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada mendatang,” kata Herdi Erwin.

Sementara Taufik Mustari mengatakan bakal solid mendukung ARMY. Hal ini juga diamini Fitrah Jaya.

Merespon dukungan tersebut, Mahyunadi, mengucapkan terima kasih kepada Perhimpunan Banjar Kutim.

“Kami akan terus menjaga silaturahmi ini. Silaturahmi memperpanjang umur, membuat kita lebih dekat, lebih akrab, bisa saling memahami, bertukar pikiran, dan pendapat,” ujarnya.

Mahyunadi juga menegaskan dukungan dari komunitas Banjar akan memperkuat posisi pasangan ARMY dalam Pilkada 2024.

“Terima kasih kepada komunitas Banjar atas dukungannya. Dengan adanya kalian di sini, peluang kami untuk memenangkan Pilkada 2024 semakin besar,” katanya.

Dia berharap seluruh relawan pemenangan ARMY tetap solid dan menjaga komunikasi diantara mereka.

Pasangan ARMY dipastikan bakal bertarung di Pilkada Kutim. Koalisi PKS dan Perindo sudah cukup untuk mengantarkan mereka sebagai peserta Pilkada Kutim 2024. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *