Solid Dukung ARMY, Ketua Maccazarmy : Kami Ada di Tiap Kecamatan

Headline, Politik4700 views

KUTIM, INDEKSMEDIA.ID – Dukungan warga terhadap pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Ardiansyah Sulaiman dan Mahyunadi (ARMY) untuk Pilkada Kutai Timur (Kutim) 2024 semakin menguat.

Pada malam Senin (8/7/2024), sekelompok warga Makassar yang tergabung dalam Maccazarmy menyatakan dukungan mereka untuk ARMY dalam sebuah deklarasi.

Ketua Maccazarmy, Taufik Mustari, memimpin deklarasi yang dihadiri oleh bakal calon bupati Kutim, Mahyunadi.

“Kami berkumpul malam ini untuk menyatakan dukungan kepada pasangan Ardiansyah Sulaiman-Mahyunadi sebagai calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada mendatang,” kata Taufik Mustari.

Dia mengatakan pihaknya akan solid mendukung pasangan ARMY dalam Pilkada Kutim. Dia juga mengaku Maccazarmy bakal ada di tiap Kecamatan di Kutim.

“Anggota kami ada 65 orang. Insya Allah kedepan akan terus bertambah. 65 ini memiliki massa masing-masing dan akan diarahkan mendukung pasangan ARMY,” kata Taufik

Pemilihan nama Maccazarmy itu merupakan singkatan dari Makassar ARMY. Hanya saja sengaja ejaannya diberi variasi agar tidak bergesekan dengan masyarakat Makassar yang tak sejalan dengannya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *