Polres Kutim Raih Penghargaan dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

Headline, Nasional8000 views

KUTAI TIMUR – Kapolres Kutai Timur (Kutim), AKBP Ronni Bonic, secara langsung membuka acara Penerimaan Penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia yang berlangsung di Aula Pelangi Polres Kutim. Dalam sambutannya, AKBP Ronni Bonic menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak atas penghargaan yang diberikan kepada Polres Kutim.

“Terima kasih kepada Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang telah memberikan penghargaan kepada Polres Kutim. Saya selaku pimpinan sangat mengapresiasi,” ucap Kapolres Kutim, Rabu (10/7/2024).

Dia menjelaskan kepada Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kutim, Idham Cholid, serta Rina Zainun Asli selaku Ketua Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), bahwa permasalahan atau kasus yang berhubungan dengan perempuan dan anak di Kutim masih banyak dan sering terjadi.

“Perlu kami sampaikan kepada Kadis dan Ibu Rina, permasalahan atau kasus berhubungan dengan perempuan dan anak yang ada di Kutim masih banyak,” katanya.

AKBP Ronni Bonic juga memaparkan beberapa jenis kasus yang kerap terjadi di Kutim.

“Kasus yang sering terjadi itu adalah kasus pacaran, di mana awalnya diajak minum-minum kemudian dicabuli, dan masih banyak kasus lainnya,” jelasnya.

Acara ini turut dihadiri oleh beberapa orang ternama, termasuk Idham Cholid, Rina Zainun Asli, Kompol Herman Sopian, AKP Dimitri Mahendra Kartika, IPDA Afdhal Ananda Tomatkati, Brigpol Fitriani Lestari, Briptu Oktavianus Rante, Bribda Franciscus Tavalic Regis, Bribda Acventus Herico Putra Jelatu, Bribda Erick Istiardival, serta jajaran Polres dan undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *