Mahyunadi Dampingi Ardiansyah Sulaiman di Pilkada Kutim, Ketua Geram : Posisinya Makin Kuat di Masyarakat

Headline, News, Politik34300 views

KUTIM, INDEKSMEDIA.ID – Ketua Gerakan Masyarakat (Geram) Kutai Timur (Kutim), Edy Hoddi menilai dipilihnya Mahyunadi sebagai bakal calon wakil Bupati Kutim mendampingi Ardiansyah Sulaiman adalah pilihan yang tepat.

Pasalnya, figur Mahyunadi membantu menguatkan posisi Ardiansyah Sulaiman di masyarakat Kutim. Dia menilai, Mahyunadi yang dikenal mempunyai jiwa sosial yang tinggi membawa keuntungan bagi Ardiansyah Sulaiman.

“Kami menilai, posisi Ardiansyah Sulaiman makin kuat di masyarakat. Apalagi bapak Mahyunadi dikenal mempunyai jiwa sosial yang tinggi, tentu ini menjadi keuntungan bagi Ardiansyah Sulaiman,” kata Edy Hoddi.

Ketua Geram juga memaparkan, sepengamatan dia, masyarakat masih ingin dipimpin Ardiansyah Sulaiman. Untuk itu, dia berkeyakinan politisi PKS itu bakal kembali terpilih jadi Bupati Kutai Timur.

“Kalau dari Geram, kami berkomitmen mendukung Ardiansyah Sulaiman untuk memimpin Kutai Timur. Geram di 12 Kecamatan solid mendukung Pak Ardiansyah dan pak Mahyunadi di Pilkada Kutim,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *