Macazzarmy Dukung ARMY di Pilkada Kutim, Bakal Militan di 18 Kecamatan

Headline, News, Politik10800 views

KUTIM, INDEKSMEDIA.ID – Dukungan terhadap pasang bakal calon Bupati dan wakil Bupati Kutai Timur (Kutim), Ardiansyah Sulaiman-Mahyunadi (ARMY) terus berdatangan. Kali ini dukungan datang dari komunitas Macazzarmy.

Organisasi yang keseluruhan anggotanya adalah perantau dari Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) ini mendeklarasikan dukungan mereka terhadap ARMY, Senin (8/7/2024). Dalam kegiatan itu, dihadiri bakal calon Wabup Kutim, Mahyunadi.

Ketua Macazzarmy, Taufik mengatakan pihaknya akan solid mendukung pasangan ARMY di Pilkada Kutim. Dirinya bahkan akan mengkampanyekan ARMY di 18 Kecamatan Kutim.

Bakal calon wakil Bupati Kutim, Mahyunadi.

“Kami berkumpul malam ini untuk menyatakan dukungan kepada pasangan Ardiansyah Sulaiman-Mahyunadi sebagai calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada mendatang,” kata Taufik Mustari.

Mahyunadi mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Taufik bersama rekan-rekannya kepada ARMY.

“Kita akan terus menjaga silaturahmi ini. Silaturahmi memperpanjang umur, membuat kita lebih dekat, lebih akrab, bisa saling memahami, bertukar pikiran, dan pendapat,” ujar Mahyunadi.

“Saya siap berjuang bersama masyarakat untuk membangun Kutim,” tambahnya.

Ardiansyah Sulaiman dan Mahyunadi hampir pasti menjadi pasangan di Pilkada Kutim. Keduanya telah memiliki rekomendasi dari PKS dan Perindo.

Dengan dua dukungan partai ini sudah cukup untuk mendaftarkan pasangan tersebut ke KPU untuk bertarung di Pilkada Kutim.

Selain itu, sejumlah partai non parlemen juga mendukung pasangan ARMY untuk maju Pilkada Kutim. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *