Hadiri HUT Desa Bukit Permata, Bupati Kutim : Fasilitas Bisa Dinikmati Masyarakat

Headline11900 views

KUTIM, INDEKSMEDIA.ID – Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Desa Bukit Permata, Kecamatan Kaubun.

Dalam kesempatan itu, Ardiansyah menjelaskan, Desa Bukit Permata ini lahir pada tahun 1999 bulan maret. Lebih tua daripada hari lahir Kabupaten Kutai Timur (Kutim).

Dengan usia yang ke 25 Tahun ini, kata Ardiansyah, beragam fasilitas yang menunjang aktivitas masyarakat sudah terbangun dan hal itu bisa dirasakan manfaatnya.

“Alhamdulillah, saat ini usianya Desa Bukit Permata sudah 25 tahun sejak berdirinya, dan alhamdulillah fasilitas demi fasilitas bisa dinikmati oleh masyarakat di antaranya fasilitas jalan yang bagus, “ujarnya.

Ardiansyah Sulaiman juga mengungkapkan, bahwa sekian lama masyarakat Kaubun terkhusus Desa Bukit Permata menunggu pembangunan infrastruktur yang bagus akhirnya bisa juga dinikmati saat ini.

Walaupun, masih belum merata sebab ada juga yang masuk dalam proyek Multi Years Contract (MYC) yang saat ini masih dalam proses pekerjaan, namun ia menekankan dan meminta agar di bulan Oktober ini bisa terselesaikan semuanya.

“Alhamdulillah dari sekian lama jalan masuk Kaubun ini terutama Desa Bukit Permata akhirnya selesai pada waktunya. Tetapi ini karena ada juga yang masuk MYC di bulan Desember saya minta tolong diselesaikan secepatnya, “bebernya.

Tak hanya memperingati HUT Desa Bukit Permata yang ke 25 Tahun. Namun dalam perayaan itu, beberapa rangkaian kegiatan seperti peringatan Tahun Baru Islam 1446 Hijriah serta Peresmian Listrik Desa juga dilaksanakan.

Masyarakat Desa Bukit Permata sangat antusias dan berbondong-bondong dalam perayaan HUT Desanya. Apalagi, dengan adanya peresmian Listrik Desa membuat masyarakat di sana gembira dan sangat senang. Pasalnya, tidak lagi ada batas waktu dalam menikmati listrik. Tetapi sudah bisa menikmatinya selama 24 jam.

Atas dasar itu, ucapan tak terhingga dari Kepala Desa Kaubun kepada Bupati Kutim yang selalu mendorong hal ini. Mewakili masyarakatnya menyampaikan, agar selalu mendukung program Bupati.

“Semoga berjalan semua dan kita harus mendukung beliau juga membawa Kutim lebih hebat, “kata Kades Bukit Permata Sutrisno.

Disisi lain, Mahyunadi yang diwakili oleh Marannu juga turut hadir dalam kegiatan tersebut Ia juga menyampaikan, ucapan terima kasih kepada masyarakat Bukit Permata telah mengundang Mahyunadi dalam perayaan HUT ke 25 Desa Bukit Permata.

Marannu mewakili Mahyunadi berharap,  agar masyarakat Kaubun bersatu padu mendukung program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutim agar berlanjut kedepannya. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *