Berikan Uang Saku Tambahan, Jamaah Haji Asal Kutim Ucapkan Terimakasih ke Wakil Bupati

Daerah, Headline, News6700 views

KUTIM, INDEKSMEDIA.ID – Jamaah Haji asal Kutai Timur (Kutim) mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati (Wabup) Kutim Kasmidi Bulang atas uang saku tambahan yang diberikan kepada mereka. Hal itu diungkapkan Ketua Panitia Keberangkatan jamaah haji, Samsuddin Senang kepada media.

Dia mengatakan, Wakil Bupati Kutim memberikan uang saku kepada 201 jamaah haji asal Kutai Timur. Uang saku itu diberikan sebesar Rp 1 juta per orang.

“Saya yang serahkan langsung ke ketua regu masing-masing. Kemudian mereka yang memberikan kepada jamaahnya,” kata Samsuddin Senang.

“Banyak Jamaah Haji merasa senang dengan uang saku tambahan yang diberikan pak Wakil Bupati. Ini juga spontan dilakukan Pak Wakil Bupati karena senang melihat para jamaah haji,” sambungnya.

Samsuddin juga menepis adanya isu jamaah haji asal Kutim ditangkap di Arab Saudi karena visa. Dia mengatakan, jamaah haji asal Kutim saat ini sedang melaksanakan ibadah di tanah haram.

“Jamaah haji asal Kutim aman. Kita berangkat pakai jalur reguler. Sementara mereka yang ditangkap itu menggunakan visa umroh, bukan visa haji” katanya.

“Kita doakan jamaah haji kita ini dalam keadaan sehat dan kembali dengan selamat di Kutai Timur, serta menjadi haji mabrur,” tandasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *